Sukses

Kasus Lolly Naik Penyidikan, Nikita Mirzani Sindir Vadel Badjideh: Kamu Pasti Jantungnya Berdebar-debar

Dengan girang, Nikita Mirzani umumkan akan dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan setelah kasus Lolly dengan terlapor Vadel Badjideh naik ke penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam girang, Nikita Mirzani mengabarkan akan dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024), untuk menjalani BAP ulang setelah kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi dengan korban Lolly yang dilaporkannya naik ke level penyidikan.

Nikita Mirzani menyentil pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, agar menonton televisi dan platform medsos lain, yang menyiarkan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi bahwa kasus Lolly naik ke level penyidikan.

“Dia bilang: Ada pidananya. Begitu Razman ha ha ha ha! Sudah naik tuh jadi penyidikan, Razman. Hari Senin aku dipanggil Razman, aku beserta saksi-saksi yang lain untuk di-BAP ulang. Ha ha ha!” kata Nikita Mirzani lewat rekaman suara yang diunggah di Instagram Stories.

Ia lalu mencibir aksi Razman Arif Nasution dan Vadel Badjideh saat menyambangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pekan lalu. Nikita Mirzani juga mengungkit permintaan Razman Arif Nasution agar kasus Lolly berjalan sesuai treknya.

 

2 dari 4 halaman

Ribet Lo!

“Ribet lo. Lo ngapain ke PPPA tempat perempuan? (Klien lo) itu kan laki-laki! Lo mau telepon Menteri sekalipun kagak bakalan diwaro. Kagak bakal diwaro. Razman, aku dipanggil Senin ha ha ha!” ujarnya lalu tertawa lepas, Jumat (25/10/2024).

Nikita Mirzani mengingatkan kasus Lolly dengan terlapor Vadel Badjideh sudah bergulir sesuai prosedur hukum yang berlaku. Karenanya, ia meminta Razman Arif Nasution tak banyak komplain.

3 dari 4 halaman

Kamu Pasti Jantungnya Berdebar

Dalam unggahan lain, Nikita Mirzani berterima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Metro Jakarta Selatan yang telah menangani aduannya dengan baik dan responsif.

Setelahnya ia menyindir, “Untuk Razman, untuk Kang Semir, waduh waduh waduh! Ini sih heboh banget. Kamu pasti jantungnya berdebar-debar deg deg deg. Lagian lo repot banget dari kemarin mondar-mandir, gue diam. Gue diam.”

 

4 dari 4 halaman

Lo Sebut-sebut Terus Nama Gue!

Terakhir, Nikita Mirzani menyerang balik Razman Arif Nasution yang diduga menyinggung pola ibadah dan akhlaknya. Menurutnya, alangkah baiknya jika pihak seberang mengoreksi akhlak sendiri.

“Lo sebut-sebut terus nama gue! Lo sebut-sebut terus nama gue! Pakai segala ngomongin ibadah gue segala macam. Lo aja yang ibadahnya benarin dulu akhlak lo. Akhlak lo benarin Razman!” pungkas Nikita Mirzani.