Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Retreat di Akmil Magelang Berseragam Komcad, Pose Bareng Prabowo dan Mayor Teddy

Setelah dilantik sebagai Utusan Khusus Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Raffi Ahmad ikut retreat bareng Presiden Prabowo di Magelang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilantik sebagai Utusan Khusus Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Raffi Ahmad ikut retreat bersama Kabinet Merah Putih yang dibentuk Presiden Prabowo di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, pekan ini.

Raffi Ahmad berseragam Komponen Cadangan atau Komcad dalam sejumlah kegiatan bersama para Menteri, Wakil Menteri, Staf hingga Utusan Khusus. Mereka mendapat pembekalan sebelum bekerja penuh di bawah arahan RI-1.

Sejumlah potret yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasi pekan ini memperlihatkan Sultan Andara bersama nama kondang dari Mayor Teddy, Yovie Widianto, hingga Gibran Rakabuming Raka.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkai 6 potret Raffi Ahmad menjalani retreat bersama Kabinet Merah Putih yang dipimpin Presiden Prabowo Subianto di Akmil Magelang, Jawa Tengah. Selamat menyimak.

 

2 dari 7 halaman

1. Kumpul Jam 5 Pagi

Salah satu foto memperlihatkan momen Raffi Ahmad di lapangan bareng Presiden Prabowo, Wapres Gibran Rakabuming Raka, dan Menteri Pertahanan RI, Sjafrie Sjamsoeddin.

Dalam foto, hari mulai terang. Padahal, kabinet Merah Putih kumpul jam 5 pagi. “Arahan langsung Pak Presiden @prabowo Berkumpul dimulai dari jam 05.00 WIB,” beri tahu Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Prabowo Minta Bergerak Seirama

Ada banyak hal penting yang disampaikan Presiden Prabowo kepada Kabinet Merah Putih. Salah satunya, menjaga kekompakan karena pemerintahan pada hakikatnya kerja tim.

Kita harus bergerak seirama dengan tujuan yang sama. Pemerintah itu tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan sebagai tim,” bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong menulis.

 

4 dari 7 halaman

3. Bukan Latihan Kemiliteran

Meski berlokasi di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, Raffi Ahmad menjelaskan pembekalan Kabinet Merah Putih bukanlah latihan kemiliteran. Ini momen penting menyamakan frekuensi untuk melayani rakyat Indonesia.

Kabinet Merah Putih di Akademi Militer atau Akmil Magelang, Jawa Tengah pada Jumat pagi, 25 Oktober 2024, ini bukan latihan kemiliteran. Kegiatan pembekalan untuk menyamakan frekuensi dan gerak langkah dalam pemerintahan,” cuit Raffi Ahmad.

5 dari 7 halaman

4. Bareng Mayor Teddy

Beginilah pose suami Nagita Slavina bersama Teddy Indra Wijaya atau Mayor Teddy yang kini menjabat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia. Tak banyak penjelasan bersama foto ini.

Kabinet Merah Putih,” ungkap Raffi Ahmad menyertai foto yang diunggah 25 Oktober 2024. Lebih dari sejuta orang menyukai unggahan ini. “Komando to then bone,” cetus Maruli Tampubolon di kolom komentar.

 

6 dari 7 halaman

5. Raffi Ahmad Selfie Bareng Gibran

Selain berswafoto dengan Presiden Prabowo Subianto, Raffi Ahmad pamer foto bareng Gibran Rakabuming Raka. Lebih dari 1,2 juta orang menyukai koleksi foto ini. Sejumlah selebritas Tanah Air merespons di kolom komentar.

Uya Kuya mengibarkan emotikon Sang Merah Putih. Amy Qanita menyematkan hati merah. “Keren,” sahut Ivan Gunawan. “Gaspol!” seru selebgram Juragan 99. “Semangat membangun negeri,” cetus Ayu Dewi

 

7 dari 7 halaman

6. Jadilah Pejuang

Dalam unggahan bareng Raffi Ahmad, Rizky Irmansyah menyinggung pentingnya jadi pejuang dalam situasi yang tak pasti. Tulisan ini menyertai sejumlah foto, salah satunya memperlihatkan Rizky Irmansyah dan Raffi Ahmad dengan pose mengepalkan tangan.

Di dunia yang penuh dengan ketidakpastian, jadilah pejuang! Jika takdir membuat kita kalah, maka berikan ia pertarungan yang bagus dan sengit, sehingga tempat kita bukanlah pada jiwa-jiwa yang lemah,” ujarnya pada 26 Oktober 2024.