Sukses

More On Mumbles Merasa Tersanjung Masuk Nominasi Indonesian Music Award 2024

More On Mumbles menjadi salah satu nomine di kategori Alternative Song of The Year.

Liputan6.com, Jakarta Duo grup asal Yogyakarta More On Mumbles bahagia atas apresiasi terhadap eksistensi mereka di industri musik. Pasalnya, grup yang terdiri dari pasangan suami istri Awan dan Lintang ini masuk dalam  dalam nominasi ajang Indonesian Music Awards 2024.

Hal itu menjadi pencapaian tersendiri bagi Awan dan Lintang. More On Mumbles menjadi salah satu nomine di kategori Alternative Song of The Year.

"Seneng juga karena kami tuh dari Jogja, bisa dapat apresiasi yang begitu besarnya," ungkap Awan kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

"Kami juga seneng karena di nominasi ini banyak yang dari Bali, ada yang dari Malang. Temen-temen daerah banyak yang dapat apresiasi juga dari Indonesian Music Awards," Awan menambahkan.

2 dari 4 halaman

Merasa Tersanjung

Awan merasa tersanjung dapat menjadi bagian di ajang tahunan Indonesian Music Awards. Sebab di ajang ini ia dapat berkumpul dengan musisi top tanah air.

"Yang jelas kami berdua merasa tersanjung karena bisa bareng-bareng sama musisi-musisi yang kami ikuti juga perjalananya. Jadinya seru," tuturnya.

3 dari 4 halaman

"Lagu Lama"

Di Indonesian Music Award 2024, More On Mumbles menjadi nomine untuk lagu mereka yang berjudul "Lagu Lama". Sebuah lagu yang bercerita kisah Lintang, yang masih dapat gombalan dari mantan. Meski berhasil move on, ada masa-masa bimbang yang hadir setiap mendengar kata-kata manis tersebut.

Selain More On Mumbles, para nomine di kategori ini adalah Lomba Sihir (Selamanya), Bilal Indrajaya (Nelangsa Pasari Turi), Coldiac (Jangan Pernah Berubah), serta Dreane (Take Me).

4 dari 4 halaman

Jadi Motivasi

Awan menjadikan apresiasi ini dapat sebagai motivasi More On Mumbles. Ia mengaku jadi bersemangat untuk terus memberikan karya terbaik untuk para pendengar musik di tanah air.

"Harapannya dengan dapat nominasi ini bisa menjadi bahan bakar yang positif, buat bikin karya lain yang menarik dan menyenangkan," ucap Awan.

Video Terkini