Sukses

Pesohor Ivan Tanjaya Lebarkan Sayap Bisnis ke Bali, Dihadiri Desainer Arnold Putra dan Dikomentari Dinar Candy

Ivan Tanjaya lebarkan sayap bisnis ke Bali. Pesohor dan pengusaha dengan 56 ribuan pengikut di Instagram itu menjelaskan alasan melirik Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Tanjaya baru-baru ini melebarkan sayap bisnis ke Bali. Pesohor sekaligus pengusaha dengan 56 ribuan pengikut di Instagram itu menjelaskan alasannya mengapa harus Pulau Dewata.

Pertama, Bali dikenal sebagai pusat kreativitas dan gaya hidup populer bagi audiens internasional. Tak heran jika Bali menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di dunia.

Kedua, Ivan Tanjaya menyebut melebarkan sayap bisnis ke Bali salah satu langkah strategis untuk memperkenalkan unit bisnisnya ke pasar yang lebih luas. Momen ini dihadiri desainer kondang Arnold Putra.

Saking meriah, Dinar Candy pun sampai berkomentar. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (26/10/2024), Ivan Tanjaya kemudian menguak alasan ketiga.

 

2 dari 4 halaman

Industri Mode dan Gaya Hidup

Rekan bisnis Hotman Paris ini punya harapan khusus dengan melebarkan sayap ke Bali, yakni menjadikan unit bisnisnya salah satu titik temu lini busana lokal maupun internasional. Unit bisnis yang dimaksud, Holywings Store.

“Saya ingin menjadikan Holywings Store destinasi fashion yang dikenal secara global. Selain itu ingin mengembangkan kolaborasi dengan brand lokal dan internasional untuk memperkuat posisi kami di industri mode juga gaya hidup,” kata Ivan Tanjaya.

 

3 dari 4 halaman

Mewarnai Dunia Mode Tanah Air

Ia pun berharap bisa menjawab kebutuhan para pencinta mode. “Dari pakaian hingga aksesori, para pencinta mode bisa mencarinya di sini. Semoga bisa mewarnai dunia mode Tanah Air,” ujar Ivan Tanjaya.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Ivan Tanjaya membagikan sederet momen pembukaan Holywings Store di Bali, tepatnya di Atlas Beach Club, 15 Oktober 2024. Unggahan ini disambut hangat selebritas Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Desainer Ternama

“Diresmikan @ivantanjaya dan dihadiri desainer ternama @arnoldputra, menyatukan fashion dan gaya hidup dalam acara peluncuran yang tak terlupakan,” Ivan Tanjaya mengabarkan, pada 16 Oktober 2024.

Ko aku jg mau jalan pake bikini di sana,” seru Dinar Candy di kolom komentar. “Tambah menyalaa koko!” kreator konten Frans Sanjaya menyemangati. “Selamat untuk gebrakannya,” Soegi Mitro menyahut.

 

 

Video Terkini