Sukses

Tampil Memesona, Mahalini Bikin Petjah JBL Festival 2024

Mahalini tampil memukau di JBL Festival 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Mahalini selalu tampil memesona. Aura itu pula yang dia bawa saat tampil di hari kedua JBL Festival 2024, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/10).

Tampil setelah Project Pop di panggung utama, penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini sukses berat menghibur penonton yang hadir.

Didukung dengan tata panggung, cahaya dan sound system yang ciamik, penonton pun seperti disuguhi hiburan yang paripurna. Apalagi band yang mengiringi Mahalini juga tampil keren.

Mahalini sendiri tampak anggun malam itu. Dia mengenakan balutan serba-merah marun, rok mini dan jaket. Rambutnya yang panjang dikepang satu.

"Melawan Restu" dan "Bohongi Hati" dipilih jadi dua lagu pembuka. Tak pelak dua lagu ini pun langsung saja disambut histeris penonton. Tak perlu aba-aba, penonton pun langsung ikut bernyanyi terutama pada bagian reffrain.

Di dua lagu awal ini pula Mahalini menunjukkan kualitas vokalnya yang semakin matang. Nada-nada tinggi pun disikat tanpa kesulitan berarti oleh penyanyi jebolan salah ajang pencarian bakat di televisi ini.

"Suka banget tampil di JBL Festval. JBL thank you so much," ujar Mahalini. "Senang bisa bertemu dengan orang-orang yang sangat sempurna ini. Mari kita sempurnakan malam ini sama-sama ya."

2 dari 3 halaman

Komunikatif

Ya, selain olahan vokal dan gaya panggung yang ciamik, Mahalini juga memang sangat komunikatif dengan penonton. Berkali-kali dia mengajak audiens berkomunikasi.

"Semoga yang galau jadi enggak galau. Yang sakit hati semoga menemukan jodohnya," ujar Mahalini kemudian, disambut aplaus meriah penonton.

Mahalini pun melanjutkan menghibur penonton, membuat mereka larut dengan suara merdunya, dan buaian indah di lirik-lirik lagu istri dari penyanyi Rizki Febrian ini.

Hits-hits terbaik pun dilontarkan pemilik album Fabula yang dirilis tahun 2023 ini. Sebut saja "Kisah Sempurna", "Sial", dan "Mati-Matian", yang membuat suasana makin petjah.

3 dari 3 halaman

Ditutup dengan Sisa Rasa

Mahalini akhirnya menutup konser dengan lagu "Sisa Rasa", single yang dirilisnya pada tahun 2021. Lagu yang sempat masuk nominasi di empat kategori Anugerah Musik Indonesia 2022 ini tak pelak menjadi perpisahan yang sempurna.

Penonton seperti tak ingin berpisah sehingga terus bernyanyi-bernyanyi, dan bernanyi, mengikuti Mahalini.

Seperti janji Mahalini di awal konser, dia sukses menutup konser di JBL Festival ini dengan sempurna.

 

Â