Sukses

Hongki FT Island Bereaksi soal Skandal Minhwan, Tegur Fans yang Sebut-Sebut Prostitusi

FT Island juga baru saja menggelar konser, dan Hongki diyakini berbicara soal kontroversi mengenai Minhwan dan Yulhee ini.

Liputan6.com, Seoul - Skandal yang tengah menerpa Minhwan membuat rekan satu grupnya, Hongki FT Island ikut bereaksi. Terutama soal spekulasi yang beredar bahwa sang drumer merupakan pelanggan jasa prostitusi.

Dilansir dari Allkpop, Senin (28/10/2024), hal ini terjadi dalam platform Weverse. Seorang penggemar bahkan menyebut dengan mengunjungi tempat prostitusi, Minhwan tak perlu lagi ditunggu oleh para fans.

Atas pernyataan ini, Hongki FT Island membalas, “Bagaimana kalau itu bukan prostitusi atau tempat prostitusi? Apa kamu mau bertanggung jawab atas apa yang baru kamu katakan?”

Sebelumnya FT Island juga baru saja menggelar konser, dan Hongki diyakini berbicara soal kontroversi yang muncul setelah Yulhee merilis pengakuan lewat kanal YouTube-nya. Via media sosial, penggemar yang hadir membagikan pernyataan Hongki yang meminta penggemar menunggu sampai pihaknya mendapatkan informasi sejelas-jelasnya mengenai kontroversi ini.

Setelah konser, Hongki menyapa penggemar lewat unggahan Instagram-nya. Ia membagikan foto trio FT Island, dan menulis, "Terima kasih banyak. Hari ini, aku mendapatkan banyak kekuatan dari para sahabatku. Aku bersyukur kita bisa bertemu langsung dan membicarakan hal-hal yang ingin kita bagikan,” kata dia.

Ia menambahkan, “Dengan bicara secara langsung, pesan bisa tersampaikan dengan lebih baik dibanding tulisan, tanpa kesalahpahaman.”

2 dari 4 halaman

Awalnya Dikira karena Mabuk

Seperti diketahui, Minhwan dituding mantan istrinya, Yulhee soal kebiasaannya “bertualang” di tempat hiburan dewasa dalam pernikahan mereka. Dalam videonya, mantan personel Laboum ini bercerita, ia menyadari hobi Minhwan sang pria ini mencoba memberinya saweran dengan cara tak pantas.

Yulhee mengakui, awalnya ia mengira tingkah ini terjadi karena Minhwan terlalu mabuk.

“Namun begitu aku tahu bahwa itu karena ia sering mengunjungi bar hiburan dewasa, saya menyadari bahwa itu adalah masalah yang tidak dapat diselesaikan,” tuturnya, dilansir dari SBS Star.

3 dari 4 halaman

Mengubah Pernikahan

Setelah kebiasaan Minhwan terkuak, Yulhee mengaku suasana dalam pernikahannya menjadi jauh berbeda.

"Kehidupan pernikahan kami berubah 180 derajat sejak saat itu," kata Yulhee.

Ia menambahkan, “Setelah kejadian itu, saya benci berada di rumah itu dan merasa sengsara. Aku juga sulit menghadapi keluargaku."

4 dari 4 halaman

Perjalanan Rumah Tangga Minhwan dan Yulhee

Sementara itu, pihak Minhwan belum mengeluarkan klarifikasi atas tuduhan Yulhee. Agensinya, FNC Entertainment, hanya mengabarkan bahwa ia memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya di media.

Minhwan dan Yulhee menikah pada 2018, dan mengumumkan perceraian mereka lima tahun kemudian, pada Desember 2023. Pasangan ini dikaruniai satu putra dan dua putri, yang hak asuhnya dipegang oleh Minhwan.

Setelah bercerai, Minhwan dan anak-anaknya membintangi The Return of Superman yang tayang di KBS2.