Sukses

Timothee Chalamet Datang ke Lomba Mirip Dirinya, Ujung-ujungnya Dibubarkan Polisi

Meski polisi datang, sejumlah penggemar tetap bertahan dalam kompetisi mirip Timothee Chalamet.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sebuah lomba mirip Timothee Chalamet jadi viral di media sosial dan dicuitkan banyak warganet. Kontes tak resmi yang digelar penggemar ini digelar di Washington Square Park, New York City, pada Minggu (27/10/2024) kemarin, dengan hadiah US$ 50, atau sekitar Rp780 ribu.

Timothee punya kesempatan untuk melakukan hal terlucu,” cuit seorang warganet yang disukai 352 ribu pengguna platform X atau Twitter. Bila sang warganet berharap Timothee Chalamet datang langsung ke acara ini, maka keinginannya sudah terkabul.

Dilansir dari People, bintang Dune tersebut menghadiri langsung acara ini. Ia datang ke lokasi acara dan menyapa penggemar yang terlihat begitu antusias menyambutnya.

Hanya saja, di tengah-tengah acara dan kemeriahan bersama kekasih Kylie Jenner ini, terdengar sirine mobil polisi.

NBC mewartakan, petugas Kepolisian New York tiba di lokasi dan mencoba membubarkan kerumunan yang berkumpul tanpa izin. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan bahwa setidaknya satu orang ditahan dan diberi surat panggilan.

Dalam video yang dibagikan kantor berita AP, polisi terdengar membunyikan sirene dan mengumumkan melalui megafon, "Kalian semua akan mendapat surat panggilan."

2 dari 4 halaman

Pemenang Lomba Mirip Timothee Chalamet

Meski polisi datang, sejumlah penggemar tetap bertahan dalam kompetisi ini. Mereka datang dengan penampilan unik-unik

Ada kontestan yang mengenakan kostum Willy Wonka berwarna ungu, hingga karakter Bob Dylan yang dimainkan sang aktor dalam film A Complete Unknown. Sang Willy Wonka akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

3 dari 4 halaman

Bikin Ngakak Warganet

Kehadiran Timothee langsung bikin heboh di medsos.

Lmaoo Timothee Chalamet benar-benar datang ke kontes mirip Timothee Chalamet di Washington Square Park,” cuit pengguna Twitter atau X @itweeta**** yang disukai 374 ribu warganet.

Ada pula yang membagikan potongan adegan Dune, saat karakter Paul Atreides yang diperankan sang aktor berjalan membelah lautan manusia. “Timothee berjalan di antara kerumunan dalam kontes mirip Timothee Chalamet,” begitu cuitan yang menyertainya.

4 dari 4 halaman

Comeback di A Complete Unknown

Timothee Chalamet sendiri akan comeback ke dunia akting dalam film A Complete Unknown yang akan tayang pada libur akhir tahun 2024 nanti. Dalam film biopik Bob Dylan ini, Timothee akan berperan sebagai sang musisi legendaris.

Filmnya akan mengangkat kehidupan Bob Dylan pada tahun 1960-an saat mulai tampil di New York City dan membuat keputusan yang kontroversial untuk menggabungkan gitar listrik dan musik rock 'n' roll ke dalam genre folk akustik.