Sukses

Teuku Zacky Menyesal Pernah Jodohkan Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Teuku Zacky mengenang kembali proses menjodohkan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Zacky adalah salah satu orang yang punya andil besar dalam hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong. Dahulu, dia adalah orang yang menjembatani hubungan asmara keduanya.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan awak media, Teuku Zacky mengenang kembali proses menjodohkan Baim Wong dan Paula. Dia bahkan terlibat mengurus pernikahan dua sahabatnya itu.

"Saya memang yang mengenalkan mereka pertama kali, antara Baim dan Paula, dari yang mereka belum kenal satu sama lain sampai akhirnya pacaran dan menikah itu memang saya yang urusin," jelasnya dikutip dari akun TikTok pada Senin (28/10/2024).

Tentu saja Teuku Zacky tidak menyangka bahtera rumah tangga yang telah dibangun oleh sahabatnya selama enam tahun itu bakal kandas. Seperti diketahui, saat ini mereka sedang menghadapi sidang perceraian.

2 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Kendati demikian, Teuku Zacky tidak pernah menyesal telah menjodohkan Baim dan Paula di masa lalu. Tentu saja, itu adalah bagian dari proses kehidupan yang harus dilewati oleh pasangan selebritas tersebut.

"Nggak menyesal (mengenalkan) cuma sempat kaget dengan ceritanya, saya tahunya dari narasumbernya langsung, bukan dari berita, ya kaget cuma mau gimana lagi," papar Teuku Zacky.

3 dari 4 halaman

Mempertimbangkan

Teuku Zakcy meyakini, keputusan Baim Wong untuk mendaftar talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang panjang. Dia hanya bisa menghargai dan mendoakan.

"Saya yakin itu bukan hal yang mudah untuk Baim dan Paula pasti itu sudah dipikirkan matang dan didiskusikan dengan keluarga," tutup Teuku Zacky.

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai

Sementara itu, Paula Verhoeven dan Baim Wong menjalani sidang cerai pertama yang dilangsungkan pada Rabu (23/4/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir untuk melakukan mediasi yang didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.