Sukses

Jawaban Baim Wong Saat Ditanya soal Paula Verhoeven Bantah Selingkuh

Baim Wong diserbu dengan sejumlah pertanyaan dari awak media saat tiba di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menghadapi sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (28/10/2024). Baim terlihat lebih dulu tiba di pengadilan bersama tim kuasa hukumnya.

Usai turun dari mobil, ayah dua anak tersebut langsung diserbu dengan sejumlah pertanyaan dari awak media. Salah satunya soal video klarifikasi Paula Verhoeven yang membantah tuduhan dirinya berselingkuh.

Sambil berjalan santai masuk pengadilan, Baim Wong tak bicara banyak. Dia hanya memamerkan senyum dan minta didoakan saat para wartawan bertanya soal tanggapannya.

“Doain aja yang terbaik buat Paula,” tuturnya dikutip dari video Cumicumi.

Selain itu, pria berusia 43 tahun ini juga ditanya soal alasannya bersikukuh tak ingin menyerahkan hak asuh anak kepada istrinya. Namun lagi-lagi Baim bungkam tak memberi jawaban apa pun.

2 dari 4 halaman

Sanggahan Paula

Diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven akhirnya menanggapi tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan oleh suaminya. Paula secara terbuka membantah tudingan tersebut dan mengungkapkan klarifikasinya untuk meluruskan kabar yang beredar.

"Selama masa pernikahan sebagai istri, saya sangat paham bahwa saya mempunyai banyak kekurangan," ucap Paula. "Namun, dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Allah Maha Tahu

Wanita berhijab itu meminta pertolongan Allah untuk menghadapi permasalahan rumah tangganya yang sangat pelik.

“Saya percaya Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," jelas Paula Verhoeven.

4 dari 4 halaman

Bahas Hak Asuh

Sementara itu, sidang mediasi keduanya yang dilakukan pada pekan lalu dinyatakan gagal. Karenanya, Baim Wong dan Paula Verhoeven bersiap memperjuangkan hak asuh anak.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Baim Wong mengatakan, usai mediasi, kedua pihak sepakat untuk membawa isu hak asuh anak ke meja persidangan.

Video Terkini