Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Episode Senin 28 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Episode Senin 28 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Pada episode sinetron Saleha kali ini diceritakan Intan dan Danny masih belum berdamai, dan situasi semakin rumit ketika Nadia memanasi Intan dengan memberi tahu bahwa Saleha berencana mengunjungi kantor Nando. Hal ini membuat Intan berpikir buruk, seolah-olah Saleha memiliki niat untuk bertemu Danny juga.

Sementara itu, Darmawan merasa terkejut ketika mengetahui bahwa Bara mendapatkan telur kecap dari Nadia yang rasanya mirip dengan masakan Rianti. Darmawan merasakan ada sesuatu yang familiar tentang Nadia, meskipun ia belum bisa mengidentifikasinya.

Intan kemudian mendatangi kantor Danny dan memergoki Danny sedang berbicara dengan Saleha. Tanpa berpikir panjang, Intan marah dan menuduh Saleha.

Dalam kemarahannya, Intan menyiram Saleha dengan air hingga punggung Saleha basah kuyup. Nando datang untuk menenangkan situasi dan menegur Intan serta Danny.

Nando menghibur Saleha dengan mengatakan bahwa cobaan yang mereka hadapi adalah tanda bahwa Allah menyayangi mereka, agar mereka selalu dekat dengan-Nya. Saleha merasa sedih dan menangis dalam pelukan Nando.

Di sisi lain, Bara memberikan boneka beruang kepada Nadia, yang membuat Nadia sangat senang karena mengira Bara perhatian padanya.

Namun, Nadia kemudian mengetahui bahwa boneka tersebut adalah alat pengintai dengan kamera tersembunyi. Bara terkejut ketika Saras memberitahunya bahwa dia telah mengawasi Bara di perpustakaan.

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

Video Terkini