Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Episode Senin 28 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Episode Senin 28 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Naik Ranjang kali ini menceritakan Sigit menerima telepon dari Dean. Dean meminta bantuan Sigit untuk mengundang Wulan, Abel, dan Hani berkumpul di rumah malam ini karena ada hal penting yang ingin dibicarakan.

Penasaran, Sigit bertanya apakah ini berkaitan dengan Aura, tetapi Dean hanya mengatakan akan menjelaskan nanti. Setelah menutup telepon, Sigit merasa gelisah.

Malam itu, Sigit, Wulan, Hani, dan Abel duduk bersama menunggu kedatangan Dean. Mereka semua tampak cemas.

Dean akhirnya tiba dengan tergesa-gesa dan meminta maaf atas keterlambatannya karena terjebak macet. Wulan segera menanyakan alasan penting yang membuat mereka semua harus berkumpul.

Dean bertanya apakah Aura sudah tidur, dan Hani menjawab bahwa Aura sedang belajar di kamarnya bersama Sarni. Dengan hati-hati, Dean mengungkapkan bahwa ia harus mengubah keputusannya terkait perceraian dengan Tyas.

Mendengar itu, Sigit, Wulan, dan Hani menatap Dean dengan tegang. Abel, dengan santai, bertanya apakah maksudnya Dean tidak jadi menceraikan Tyas.

Wulan, Sigit, dan Hani menegur Abel agar tidak sok tahu, tetapi Dean mengiyakan pernyataan Abel. Dean menjelaskan bahwa ia tidak bisa menceraikan Tyas. Hani, dengan nada marah, bertanya apakah ini karena Dean mencintai Tyas. Wulan dan Sigit mendesak Dean untuk berbicara dengan jelas.

Dean akhirnya mengungkapkan bahwa Tyas hamil anaknya, sehingga perceraian tidak mungkin terjadi. Hani menatap Dean dengan terkejut dan bertanya-tanya bagaimana mungkin Tyas bisa hamil, mengingat mereka belum pernah menjalani malam pertama. Wulan, setuju dengan Hani, menyatakan ketidakpercayaannya bahwa Tyas bisa hamil anak Dean.

Saksikan terus Sinetron Naik Ranjang di SCTV.