Sukses

Joe Wright Bukan Sutradara Fifty Shade of Grey

Kabar yang menyatakan Joe Wright akan menjadi sutradara Fifty Shades of Grey nampaknya tidak benar.

Rumor yang menyatakan jika Joe Wright akan menjadi sutradara Fifty Shades of Grey [baca: Fifty Shades Of Grey Bakal Disutradarai Joe Wright, Benarkah?] ternyata tidak benar.

Dikutip dari harian Huffingtonpost pada 13 Mei 2013 lalu, kabar tersebut dibantah hingga menimbulkan spekulasi baru mengenai siapa yang akhirnya bakal menggarap adaptasi novel erotis milik E. L. James tersebut.

Hingga saat ini, tercatat masih ada beberapa kandidat menjanjikan seperti Patty Jenkins, Bill Condon, Bennett Miller hingga Gus Van Sant.

Dan meski naskahnya telah resmi dikerjakan oleh Kelly Marcel, namun sampai sekarang belum tercatat ada yang mengisi jajaran pemainnya. Terutama setelah Angelina Jolie membatalkan niatnya untuk bermain di film ini [baca: Angelina Jolie Batal Bintangi Fifty Shades of Grey].

Seperti diketahui, Film Fifty Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Dipastikan, Film ini akan dilabeli P-18 jika nantinya dirilis [baca: Fifty Shades of Grey Diputar Tahun Depan].(ANS/Feb)

    Video Terkini