Sukses

Perkenalkan, Dua Anggota Baru Band Potret

Grup band Potret yang saat ini beranggotakan Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bas) dan Wong Aksan (drum) menambah dua orang personel. Siapa saja mereka?

Grup band Potret siap untuk eksis di belantika musik Indonesia setelah vakum beberapa tahun. Kini, band yang dimotori Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (kibord dan gitar) serta Wong Aksan (drum) berhasil menggaet dua personel baru untuk memperkaya warna bermusik mereka.

Saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013), Melly mengungkapkan kalau Potret sepakat merekrut dua anggota yang merupakan 'pemain lama' di pentas musik. Siapa saja?

"Ada Nikita Dompas dan Mery Kasiman. Mereka berdua merupakan anggota sekaligus keluarga baru Potret," tutur Melly, yang saat ini dikenal sebagai pencipta lagu sekaligus produser musik.

Nikita Dompas merupakan seorang gitaris yang banyak membantu beberapa musisi dalam penggarapan album. Sedangkan Mery Kasiman dikenal sebagai seorang pianis yang tenar di genre musik klasik.

Dengan tambahan dua personel baru tersebut, akan seperti apa musik Potret ke depan? "Yang pasti banyak perubahan, akan lebih banyak warna. Karena ke depan Potret harus bisa bermain dengan berbagai macam genre," timpal Anto Hoed, yang juga suami Melly Goeslaw. (Fei)
    Video Terkini