Sukses

Arro Mulai Melangkahkan Kakinya di Belantika Musik Indonesia

Tiga minggu sudah Arro keluar dari The Voice Indonesia. Namun demikian, Arro sudah mulai berani menapaki kakinya di belantika musik Indonesia dengan tampil di acara Semarak Indosiar.

Tiga pekan sudah Arro tereliminasi dari The Voice Indonesia. Namun, setapak demi setapak Arro pun mulai melangkahkan kakinya di belantika musik Indonesia. Tidak butuh lama baginya untuk terlena dalam kekalutan yang ia rasakan setelah keluar dari The Voice Indonesia.

Beberapa pekan kemudian, Arro pun diundang oleh pihak Indosiar. Arro diundang untuk menyanyi di acara Semarak Indosiar yang digelar di Malang pada Jumat (17/5/2013).

Dalam acara itu, Arro diberikan kesempatan untuk membawakan lagu yang ia bawakan terakhir kali di The Voice Indonesia, Ada Apa Denganmu milik Peter Pan.

Arro juga mendapat kesempatan tampil bersama band Lyla. "Senang sekali saya bisa tampil bareng mereka," ungkap Arro kepada Liputan6.com, Kamis (23/5/2013).

Kini, Arro tengah menyibukkan dirinya dengan menulis lagu. Hal ini ia lakukan guna memperkaya perpustakaan musiknya. "Jadi kalau nanti ada tawaran rekaman tinggal saya keluarkan karya-karya itu agar bisa dipilih," tutup pria yang hobi main sepakbola itu.(Rza/Asw)