Sukses

Hamil Kedua, Dian Sastro Upayakan Makanan <i>Fresh</i>

Sebagai seorang ibu yang sedang mengandung, Dian Sastrowardoyo terpilih untuk membagikan pengalamannya dalam menyimpan ASI atau air susu ibu.

Sebagai seorang ibu yang sedang mengandung, Dian Sastrowardoyo terpilih untuk membagikan pengalamannya dalam menyimpan ASI atau air susu ibu dalam sebuah talkshow di kawasan Senayan, Jakarta, peluncuran lemari es dengan fitur terbaru yang dapat menjaga air perahan ASI tetap fresh.

"Ini sudah sembilan bulan tinggal sebentar lagi. Aku merasakan susahnya merah ASI. Dengan memiliki lemari ini sangat membantu karena ASI kan harus fresh," ucap istri Indraguna Sutowo itu ketika ditemui di Portico, Senayan City, Panin Tower Ground Level, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Selain mengandung anaknya yang kedua ini, pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu juga menekankan kesehatan gizi bagi anak pertamanya, Syailendra Sutowo. Pemain Ada Apa Dengan Cinta? tersebut juga menekankan pentingnya makanan segar sebagai konsumsi anaknya itu.

"Anakku yang pertama sudah makan makanan padat, makanya bahan yang dimasak itu harus segar misal seperti daging, ayam, sayur, dan buah segar. Yang kita masak bagaimana caranya fresh sama seperti waktu awal beli," papar wanita kelahiran 16 Maret 1982 tersebut.(Ppt/Ans)