Sukses

Fairuz A Rafiq Tak Rekomendasikan Motor Gede untuk Kendaraan

Banyaknya kecelakaan yang terjadi lantaran menaiki motor gede alias moge membuat penyanyi dan artis Fairuz A Rafiq merinding.

Banyaknya kecelakaan yang terjadi lantaran menaiki motor gede alias moge membuat penyanyi dan artis Fairuz A Rafiq merinding. Baginya, sarana transportasi yang mempunyai cc di atas 250 itu bukanlah kendaraan yang direkomendasikan untuk keseharian.

"Kalau aku sih, nggak recomended. Takut saya," ungkapnya ketika dihubungi juru warta melalui blackberry messager, Kamis (13/06/2013).

Meski suaminya, Galih Ginanjar sempat memiliki keinginan untuk membeli piranti besar nan mewah itu, Fairus tak meluluskan permintaannya lantaran tak mau apa yang terjadi pada almarhum Uje dan artis Adjie Pangestu menimpa orang-orang yang dikasihinya. "Galih saja mau beli, tapi aku nggak bolehin, Galih suka, tapi aku nggak bolehin," akunya.

Menurut artis blasteran tersebut, mengendarai motor memang beresiko lebih tinggi terhadap kecelakaan, "Naik motor itu resikonya lebih tinggi," tutupnya. (Ppt)

    Video Terkini