Sukses

Digosipin Nikah Siri, Ayu Ting Ting: Nggak Benar Tuh!

Ada kabar kalau pasangan Ayu Ting-Ting dan Enji sudah menikah siri. Bahkan, Ayu dikabarkan sudah berbadan dua. Nah lho...

Ada kabar kalau pasangan Ayu Ting-Ting dan Enji sudah menikah siri. Bahkan, pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina juga digosipkan telah berbadan dua. Tetapi semua itu segera dibantah oleh keduanya.

"Kalau kami bilang, ya memang nggak. Nggaklah, malah banyak yang bilang saya kurusan, saya harus gimana dong," urai Ayu ketika dijumpai di D'Mall, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/6/2013).

Enji pun juga buru-buru menampik tuduhan itu."Nggak, itu nggak benar," ujar Enji. "Kalau sudah ada waktunya, kami pasti ngasih tahu," tegas Enji.

Hal itu menjadi kabar kabur lantaran dalam sesi interview sebelumnya, pelantun Alamat Palsu ini, menegaskan dirinya akan mengurangi jadwal kerjanya yang padat untuk menyiapkan santap sahur untuk Enji. Hal tersebut menyiratkan mereka telah tinggal bersama dalam satu atap.

Namun lagi-lagi Ayu Ting Ting tidak membenarkan anggapan itu. "Karena dia (Enji) tinggal sendiri di Depok, aku yang anterin makanan ke tempat dia. Yang masak sih tetap mama," terangnya.

"Sekarang aku tinggal sendiri di Depok," imbuh Enji.(Ppt)

    Video Terkini