Sukses

Pakai Masker, Cara Fatin Shidqia Hindari Serbuan Penggemar

Fatin Shidqia Lubis punya cara sendiri untuk menghindari serbuan penggemarnya di tempat umum.

Fatin Shidqia Lubis punya cara sendiri untuk menghindari serbuan penggemarnya di tempat umum. Lantaran masih sering naik angkutan umum, jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini selalu mengenakan penutup wajah.

"Kayak kemarin aku ke PRJ (Pekan Raya Jakarta) pakai masker. Aku naik busway lho," katanya di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Berjam-jam mengenakan masker di dalam busway tentu saja bikin Fatin sedikit kegerahan. Karena itu, setelah turun, biasanya dia spontan melepas penutup wajah.

"Pas dibuka ya banyak yang samperin deh. Udah gerah banget soalnya. Tapi aku nggak khawatir, cuek aja," ujar dara berusia 16 tahun ini.

Fatin sadar dirinya sudah banyak dikenal orang. Tapi, perempuan berjilbab ini selalu berusaha menjadi artis yang tak sombong. "Sekarang lebih populer. Ke mana-mana ada yang ikutin Fatin," ujar dia sambil tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini