Sukses

Ini Penyebab Jennifer Aniston-Justin Theroux Lama Nikah

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah cukup lama bertunangan. Namun begitu, keduanya hingga kini malah terus menunda-nunda pernikahan.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah cukup lama bertunangan. Namun begitu, keduanya hingga kini malah terus menunda-nunda pernikahan. Kabarnya, ada sebuah masalah besar yang membuat pasangan ini terus urung melangkah ke jenjang pernikahan.

Seperti dikutip Radaronline, Sebuah sumber mengatakan, permasalahannya adalah karena Justin tak betah tinggal di Los Angeles, California bersama Jennifer. Justin sudah terbiasa dan kangen untuk tinggal di New York.

"Justin telah benar-benar mencoba untuk menyukai tinggal di Los Angeles, tapi ternyata dia tidak bisa. Dia sangat mencintai kota New York dan kehidupannya. Dia sepertinya tidak terbiasa tinggal di Los Angeles yang cuacanya cerah sepanjang tahun. Dia merindukan musim yang selama ini ia kenal," kata seorang sumber.

Untuk membuat Justin betah, Jennifer membeli sebuah rumah mewah di Bel Air. Untuk renovasi rumah saja, mereka menghabiskan uang sebanyak US$21 juta. Di dalam rumah tersebut, Jennifer sengaja menyediakan ruang khusus untuk bermain musik dan bergaul dengan teman-temannya.

"Jen sudah menjadi bagian dari kota Los Angeles, dan itu tidak pernah ia rasakan di New York. Dia merasa terbuka dan mencoba untuk membangun bisnis properti di New York. Dia membeli beberapa apartemen di New York, berharap untuk membuat rumah bersama pasangannya. Tapi pada akhirnya, hatinya tidak di dalamnya," lanjut si sumber.

Konflik tersebut yang kabarnya telah membuat pasangan tersebut masih menunda pernikahannya hingga saat ini. Namun begitu, masalah tersebut tidak lantas membuat hubungan mereka terpisah. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini