Sukses

Aya Ueto `Kolaborasi` Bareng Arashi di Acara Amal

Aya Ueto berencana untuk melakukan kolaborasi bersama Arashi dalam acara amal untuk korban gempa bumi.

Aktris Aya Ueto dikabarkan hendak melayani acara amal pribadi pada 25 Juni 2013 mendatang yang berkaitan dengan bencana gempa bumi pada 2011 silam. Program tersebut ditayangkan di sebuah stasiun televisi dan diberi nama 24-Hour Television 36 Ai wa Chikyuu wo Sukuu. Dalam program acara tersebut, Aya Ueto akan berkolaborasi dengan grup Arashi.

Ia juga turut mengekspresikan kesan yang dirasakannya, "Sementara 2 tahun sudah berlalu sejak gempa bumi, saya merasa bahwa di sana masih banyak yang bisa kami lakukan. melalui Televisi 24 Jam, saya berharap bisa menemukan sesuatu yang bisa saya lakukan dan berlari dengan kecepatan penuh."

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive (25 Juni 2013), diumumkan juga bahwa MC secara umum dibawakan oleh Hattori Shinichi dan Masu Taichi. Tema program tahun ini adalah Nippon tte...? ~Kono Kuni no Katachi.

Program tersebut membawa para penonton untuk berpikir mengenai bentuk negara mereka dengan mempelajari aspek positif maupun negatif dari seluruh hal yang ada di Jepang

Aya Ueto pertama kali dikenal sebagai aktris melalui film Azumi yang dirilis pada 2003 silam. Baru kemudian judul-judul lain seperti Piano no Mori, Speed Racer, hingga Astro Boy. Selain itu, Aya juga sempat rekaman hingga melahirkan 5 buah album.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.