Sukses

Banjir Musisi & Selebriti di Acara `Reuni Teladan All Stars 2013`

SMA 3 Jakarta akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun dengan menggelar acara bertajuk 'Reuni Teladan All Stars 2013' di JCC, Jakarta.

SMA 3 Jakarta akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun dengan menggelar acara bertajuk 'Reuni Teladan All Stars 2013' yang dihelat di Plennary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat pada 24 Agustus 2014 mendatang.

Sejumlah tokoh politik, ekonomi, pebisnis hingga kalangan selebriti yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah yang dijuluki 'SMA Teladan' tersebut dipastikan kembali berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun sekolah mereka.

"SMA 3 akan membuat satu pagelaran musik yang melibatkan seluruh siswa SMA 3 dan para alumni. Jadi bisa dibilang ini reuni akbar tapi di acara musik," ujar penggagas acara tersebut, Zubir Usman di SMA 3 Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Sejumlah musisi siap dihadirkan Zubir di acara tersebut. Diantaranya, Fariz RM, Daniel Sahuleka, Deddy Dhukun, Memes, Krisdayanti, Addie MS, Adjie Soetama, Nikita Willy, Denada, Sophia Latjuba dan Ikang Fawzi.

"Mereka semua adalah musisi-musisi yang juga alumni SMA 3. Masih ada yang lain juga yang akan kami ajak untuk berpartisipasi, tapi kami masih menunggu konfirmasi dari mereka," ungkap dia.

Sementara itu, Fariz RM, Daniel Sahuleka dan Deddy Dhukun menyatakan kesiapan mereka untuk tampil di acara tersebut. Mereka juga ingin mengenang kembali proses awal mula berkarier sebagai musisi saat masih duduk di bangku SMA.

"Kami besar sebagai musisi karena berangkat dari main musik yang nggak jelas waktu SMA. Dulu saya, Deddy dan Adjie Soetama manggung di SMA 3 nggak ada yang tepuk tangan. Tapi sekarang orang-orang pada tepuk tangan kalau nama-nama kita dipanggil saat acara musik digelar," kata Fariz RM antusias.(Gie/Mer)