Sukses

Namie Amuro Main Piano di Videoklip untuk Pertama Kali

Penyanyi R&B Negeri Sakura, Namie Amuro, baru saja merampungkan videoklip yang menampilkan dirinya bermain piano untuk pertama kali.

Penyanyi J-Pop yang kental dengan nuansa R&B, Namie Amuro baru saja menyuguhkan suatu videoklip dari salah satu lagunya. Berjudul Let Me Let You Go, lagu tersebut akan masuk ke dalam daftar album terbarunya yang rilis 10 Juli 2013 mendatang, Feel.

Sangat jelas Namie Amuro terlihat berakting di sebuah pantai dengan latar belakang matahari senja. Dilansir dari Tokyo Hive (27 Mei 2013), syuting videonya ini, berlokasi di Los Angeles.

Suasana video yang sangat hening disertai pemandangan indah itu, kabarnya dipadu dengan 500 lilin yang tersebar di berbagai penjuru pantai, sehingga membuat suasana romantis semakin terasa kental.

Selain itu, untuk pertama kalinya Namie Amuro terlihat memainkan piano sembari bernyanyi di dalam sebuah videoklip. Biasanya, Namie selalu tampil sporty dan cukup aktif bergerak sembari melantunkan nada-nada indahnya.

Ide bermain piano itu, dikabarkan berasal dari Namie sendiri dan beberapa bagian dari instrumen tersebut juga didesain berdasarkan konsep pemikiran pribadinya.

Durasi syuting videonya hanya memakan waktu sekitar 20 menit hingga akhirnya matahari terbenam. Dalam pengejarannya dengan waktu itu, Namie bersikap sangat profesional sehingga semuanya berjalan mulus dan hasilnya sangat luar biasa.

Let Me Let You Go menjadi video keempat dari seluruh lagu yang rencananya akan hadir di album Feel. Sebelumnya, beberapa lagu sudah dijadikan video seperti Contrail, Hands On Me dan Heaven.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.