Sukses

Lagu Baru Beyonce, Standing on the Sun Bocor di Internet

Beyonce yang sedang mempersiapkan lagu-lagu untuk album baru, mendapat kabar kurang sedap. Salah satu tembang barunya bocor di internet.

Tembang terbaru milik Beyonce Knowles yang berjudul Standing on the Sun dikabarkan bocor secara online. Hal ini tentu saja membuat para fans bisa mengetahui lebih cepat seperti apa lagu baru yang sedang dikerjakan oleh idola mereka itu, meski sang artis sebetulnya kurang terima akan hal tersebut.

Lagu Standing on the Sun sebelumnya pernah muncul sebagai potongan untuk sebuah iklan. Dalam tur dunianya pun, Beyonce sempat membawakan lagu ini hingga akhirnya versi rekamannya bisa bocor seperti sekarang.

Di lain pihak, penyanyi Ne-Yo menyatakan diri terlibat dalam pembuatan album baru Beyonce yang kini sedang dalam masa pembuatan. Ia memang masih mencari apa yang keduanya butuhkan untuk album terbaru.

Dikutip dari Billboard melalui NME (27 Juni 2013), Ne-Yo menyatakan, "Saya masih menarik materinya bersama-sama untuk album Beyonce. Mereka masih mencari apa yang diinginkan, dimana saya tidak membantahnya. Beyonce adalah salah satu artis yang tidak akan Anda lihat hingga semuanya menjadi membaik. Dan para penggemarnya sangat mencintainya, jadi mereka akan bisa bersabar."

Sebelumnya, salah satu lagu Beyonce yang pernah menjadi iklan sebuah produk adalah Grown Woman. Namun belum diketahui apakah Grown Woman dan Standing on the Sun akan muncul di album terbarunya. Kita simak saja nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini