Sukses

Polisi Mumbai Jadi Pihak yang Mengurus Kasus Aditya Pancholi

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Pancholi kini sudah diperkarakan oleh polisi Mumbai.

Polisi Mumbai baru saja meresmikan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh aktor Aditya Pancholi terhadap tetangganya pada Kamis (27 Juni 2013) kemarin. Kasus ini awalnya masih dalam tahap penyelidikan polisi, namun kini sudah terungkap apa yang dilakukan oleh Aditya, dan kepolisian Mumbai pun resmi menangani kasus tersebut.

Menurut keterangan dari polisi setempat, mereka sudah melihat hasil rekaman CCTV yang berisi kejadian kurang meresahkan dan tidak beretika itu.

Kini kasusnya sudah didaftarkan ke dalam kantor polisi Versova yang berkenaan dengan pasal 452 berupa pelanggaran, serta pasal 323 berupa penyebab seseorang terluka, seperti diwartakan IBNLive (27 Juni 2013).

Sebelumnya, tindak penganiayaan ini mencuat setelah korban yang merupakan tetangga Aditya Pancholi bernama Bharghav Patel, mendaftarkan perlakuan kasar tersebut ke polisi.

Aditya Pancholi yang kini sudah berusia 48, memulai kariernya sebagai aktor sejak 1985. Ia bermain dalam film-film Bollywood yang cukup tenar seperti Saathi, Aatish: Feel the Fire, Yes Boss Khilona dan Jung.(Rul)
Video Terkini