Sukses

Ivan Tak Ikut Liburan Bareng Anak dan Venna Melinda ke Singapura

Rencana Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla untuk berlibur ke Singapura akhirnya bakal terwujud.

Rencana Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla untuk berlibur ke Singapura akhirnya bakal terwujud. Sebab, rencana itu sempat terancam batal lantaran mereka sulit menghubungi Venna.

"Anak-anak sudah komunikasi sama Venna. Tapi kemarin baru direspon. Paspornya kan sama Ibunya," ujar Ivan usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Ivan mempersilahkan anak-anak pergi dengan Venna. Pria dengan pembawaan kalem ini tak bisa ikut berlibur lantaran ada urusan lain. "Saya masih harus bekerja. Nanti biar gantian saja. Yang penting anak-anak bisa mengisi liburan sekolah," ucapnya.

Sementara itu, Kemala Dewi, pengacara Venna, masih belum mengetahui kalau Ivan tak bisa ikut pergi bersama kliennya. "Sepertinya sama Mas Ivan perginya," ujar dia di kesempatan terpisah.

Venna dan anak-anaknya akan berangkat ke Singapura pada 3 Juli 2013. Mereka berencana menghabiskan waktu di sana selama lima hari.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini