Sukses

Primus Yustisio Minta Jihan Fahira Berjilbab

Hingga saat ini, Jihan Fahira belum juga mengubah penampilannya dengan memakai jilbab.

Hingga saat ini, Jihan Fahira belum juga mengubah penampilannya dengan memakai jilbab. Tapi ternyata, dia sudah sering diminta suaminya, Primus Yustisio, untuk menutup rapat rambutnya.

"Suami  bilang 'kamu kan udah tua. Dan, kalau guru saya bilang kalau kamu mati dalam keadaan gitu (belum memakai jilbab) gimana?," kata Jihan ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).

Sebenarnya, lanjut Jihan, sang suami sudah meminta hal itu sejak mereka menikah pada 2004 lalu. Namun, Primus tak pernah memaksa. Kata dia, biar waktu yang menjawab.

Seiring berjalannya waktu, Jihan pun mulai tergerak untuk menutup mahkotanya. Dia mengaku masih perlu belajar banyak. Walhasil, artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung ini hanya menutup sedikit rambutnya dengan kerudung.

"Saya takut di tengah jalan buka (jilbab) lagi. Suami saya bilang lebih bagus kalau pakai kerudung. Tapi ini aku lagi belajar sedikit-sedikit," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.