Sukses

BCL Bawa Pulang Piala Artis Solo Wanita Pop Terbaik AMI Awards

Bunga Citra Lestari mendapat peng hargaan sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik di malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013.

Bunga Citra Lestari mendapat peng hargaan sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik di malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013, Selasa (2/7). Pesaing Bunga dalam kategori itu terbilang berat. Ada Audy dengan single Pendamping Hidup, Citra Scholastika lewat Everybody Knew dan Terry yang menyanyikan ulang Butiran Debu.

"Ini spesial banget. Di luar ekspektasi aku. Enggak menyangka karena di sini aku ada banyak masuk nominasi," ungkap Bunga usai menerima penghargaan di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Selain itu, lewat lagu yang sama, Bunga juga menang lewat kategori Karya Produksi OST Film. Cinta Sejati merupakan original soundtrack dari film Habibie & Ainun.

"Kemenangan ini saya dedikasiUntuk my family dan juga aku buat bapak Habibie dan Ibu Ainun, Melly Goeslaw dan Anto Hoed karena memang baru sekarang aku dikasih lagu sama mereka," ceplos dia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini