Sukses

[VIDEO] Ayah Tiri Venna Melinda Wafat, Ivan Fadilla Turut Berduka

Ivan Fadilla yang tengah berproses cerai dengan Venna Melinda turut menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya ayah tiri Venna.

Inna lillahi wa inna ilayhi raji`un. Artis sekaligus politisi Venna Melinda tengah diliputi dukacita. Di tengah bergulirnya persidangan kasus perceraian dengan Ivan Fadilla, Venna kehilangan ayah tirinya, Robby Ferdinand Tampubolon.

Ayahanda tiri Venna Melinda mengembuskan napas terakhir saat perjalanan menuju Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013) sekitar pukul 21.00 WIB. Robby meninggal karena serangan jantung dan penyakit gula yang diidapnya [baca: Ayah Tiri Venna Melinda Tutup Usia].

Usai dimandikan di rumah sakit, jenazah almarhum kemudian disemayamkan di rumah duka di bilangan Jalan Pepaya Nomor 62, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ivan Fadilla yang tengah berproses cerai dengan Venna Melinda pun menunjukkan dukacita mendalam dan berbelasungkawa. Di mata Ivan, almarhum dikenal sebagai sosok yang berkepribadian baik, mudah bergaul, dan punya perhatian besar terhadap orang lain.

"Sekitar jam 9-an [malam] dikabari sama adik ipar saya, adiknya Venna, Reza. Dia bilang: `Mas Ivan, Papi Robby sudah tidak ada." Ya, saya agak kaget karena memang beberapa bulan terakhir ini [beliau] memang sering sakit," tutur Ivan saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Rabu (3/7/2013).(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini