Sukses

Venna Melinda Sering Curhat Rumahtangga kepada Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul mengaku kenal dekat dengan Venna Melinda. Ruhut bahkan mengakui kalau Venna sering curhat masalah rumahtangga kepadanya.

Ruhut Sitompul mengaku mengenal sosok Venna Melinda dengan baik. Selain akrab di lingkungan parlemen, Ruhut juga intens berkomunikasi dengan Venna di luar pekerjaan sebagai wakil rakyat.

Menurut pemeran Poltak Si Raja Minyak di sinetron Gerhana tersebut, ia terbiasa mendengarkan curhatan Venna tentang berbagai permasalahan hidupnya.

"Venna sejak punya masalah rumahtangga sering cerita sama kami (Ruhut dan istrinya)," terang Ruhut saat melayat jenazah ayah tiri Venna di rumah duka, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Namun sayangnya, Ruhut tam mau membeberkan, apa saja yang diadukan Venna prihal rumahtangganya. Ruhut kemudian berkomentar tengan almarhum ayah tiri Venna. menurut Ruhut, Venna tak pernah sekalipun menceritakan soal riwayat penyakit ayah tirinya, Robby Ferdinand Tampubolon. Karena itu, Venna terlihat terpukul dengan kepergian Robby yang wafat di usia 59 tahun.

"Kalau Venna sama sekali nggak pernah mengeluhkan soal penyakit ayahnya. Dia juga kaget dan nangis waktu tahu ayahnya meninggal," jelas Ruhut. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini