Sukses

Venna Melinda Sebut Ayah Tirinya Sebagai Pria Perhatian

Di mata Venna Melinda, ayah tirinya Robby Ferdinand Tampubolon sebagai sosok pria yang penuh pengertian kepada keluarga.

Venna Melinda begitu berduka dengan kepergian ayah tirinya, Robby Ferdinand Tampubolon. Di matanya, Robby bukan hanya seorang ayah yang baik tapi juga sosok pria yang penuh pengertian kepada keluarganya.

"Satu-satunya laki-laki yang peduli dengan keluarga ya cuma Papi (panggilan Venna kepada Robby)," ucap Venna sembari terisak saat ditemui di rumah duka di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Sebelum menghembuskan napas terakhir, diakui Venna, Robby lah pria yang paling banyak membantunya dalam menjalankan aktivitas sebagai anggota DPR, termasuk urusan perceraiannya dengan Ivan Fadilla.

"Papi Robby ini yang nemenin aku dari Pengadilan Agama, kolong jembatan sampai ke dapil (daerah pemilihan). Badan kurus tapi semangat nemenin aku. Padahal dia sudah sakit. Ke Pengadilan Agama kan isinya pasti pikiran stres semua," ujar ibu dua anak ini.

"Yang pasti, papi Robby itu memang sudah sakit sejak setahun lalu. Punya sakit gula dan jantung. Tahun lalu beliau sempat dirawat di rumah sakit, sempat koma tapi sembuh. Karena sakit gula, badannya jadi kurus," cerita Venna. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini