Sukses

Beyonce Hadiahi Anak Kim Kardashian Senilai Rp 75 Juta

Pasangan selebriti Beyonce Knowles dan Jay-Z memberikan hadiah mewah untuk putri kecil Kim Kardashian & Kanye West.

Pasangan selebriti Beyonce Knowles dan Jay-Z memberikan hadiah mewah untuk putri kecil Kim Kardashian & Kanye West. Beyonce membeli sepatu kecil bermerk Christian Dior dan perlengkapan bayi untuk North West.

Semuanya ia boyong dengan kocek kurang lebih 5.000 pound sterling atau senilai Rp 75 juta. "Kanye adalah teman baik Jay-Z sehingga sang rapper ingin memberikan kado terbaik," tutur seorang sumber kepada Contact Music, Rabu (3/7/2013).

Beyonce dan Jay-Z langsung memberikan hadiah tersebut ke ibunda Kim, Kris Jenner yang tinggal di Beverly Hills. Selain itu, pelantun All The Single Ladies ini juga membisikkan tips diet pascahamil untuk Kim Kardashian.

Berita ini pun kembali menepis kabar ketidakharmonisan Kim dengan Beyonce. Keretakan hubungan Beyonce dan Kim santer dikabarkan sejak dua tahun silam saat keduanya bermitra di The Throne Tour.

Kim Kardashian melahirkan bayi perempuan buah cintanya bersama Kanye West pada Minggu, 16 Juni lalu. Saat ini, Kim belum bisa tampil di depan publik karena masih beristirahat.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini