Sukses

The Walking Dead Musim ke-4 Bocorkan Foto & Judul Perdana

Serial televisi The Walking Dead akhirnya merilis foto perdana untuk musim keempatnya.

Serial televisi 'The Walking Dead' akhirnya resmi merilis foto perdananya untuk musim keempat. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (3 Juli 2013), serial bertema 'zombie appocalypse' ini akan melanjutkan kisahnya pada awal Oktober mendatang.

Tak hanya memamerkan foto perdananya, musim ke-4 The Walking Dead juga dipastikan tayang dengan suasana yang berbeda dari tiga musim pendahulunya.

Guna membuktikan hal ini, tajuk '30 Days Without an Accident' yang merupakan tema dari episode pertama pun sengaja dibocorkan lewat pengumuman resmi melalui TVline.

Tak hanya berjalan dengan naskah yang kuat, musim keempat The Walking Dead juga dipastikan berjalan di bawah tangan Scott M. Gimple. Dipastikan oleh AMC, Scott resmi menggantikan posisi Glen Mazzara sebagai showrunner [baca: Scott Grimple Akan Garap Musim Ke-4 The Walking Dead].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini