Sukses

Steven Tyler Segera Menjalani Operasi Lutut

Proyek solo Steven Tyler akan terhambat, apalagi setelah proses penggarapan album terbaru Aerosmith dimulai.

Steven Tyler bakal menjalani operasi lutut pada November mendatang. "Lutut saya sudah habis," beber vokalis band Aerosmith yang juga tengah merintis karier solo, saat wawancara dengan Rolling Stone yang dilansir Rabu (3/7/2013).

"Saya akan menjalani operasi rekonstruksi ligamen anterior dan November nanti saya akan mengikuti operasi penggantian lutut. Ini akan membutuhkan waktu tiga atau empat bulan untuk sembuh. Saya telah mengalami banyak operasi pada lutut, dan sebuah keajaiban saya masih bisa berdiri," imbuh Steven Tyler seperti dikabarkan Ultimate Classic Rock.

Sementara itu, Aerosmith akan merilis cakram padat format DVD terbaru mereka yang berjudul Rock for the Rising Sun, yang diambil dari penampilan band ini pada 2011 silam ketika tur di Jepang. DVD ini direncanakan akan dirilis pada akhir Juli nanti.

Lantaran itulah, proyek solo Steven Tyler akan terhambat. Terlebih, setelah proses penggarapan album terbaru Aerosmith dimulai.

"Akan sangat sulit menentukan ketika menulis lagu apakah sebaiknya dimasukkan ke dalam album Aerosmith atau tidak," ungkap Tyler.

"Apa itu album solo Steven Tyler? Itu hanya kumpulan lagu seperti Dream On? Yang telah masuk ke dalam album Aerosmith. Itu hanya orang yang berbeda yang memainkannya. Saya tidak tahu. Saya hanya ingin bersenang-senang. Saya lebih banyak mendapatkan diri saya, yang sedikit lebih banyak dibandingkan di Aerosmith. Itu memberikan saya kebebasan untuk menulis lagu."

Namun, hal ini bukan berarti ia bakal meninggalkan Aerosmith. "Selama saya masih bisa bernyanyi, saya akan berada di sana," janji Tyler kepada para penggemar Aerosmith.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini