Sukses

Katy Perry Lebih Dewasa di Album Terbaru

Setelah tiga tahun vakum berkarya, Katy Perry akan kembali lewat album terbarunya yang lebih dewasa. Tunggu tanggal mainnya ya..

Setelah tiga tahun vakum berkarya, Katy Perry akan kembali lewat album terbarunya. Saat ini, ia tengah bekerja keras menggarap lagu-lagu bersama penulis lagu ternama, Bonnie McKee. Di album teranyarnya mendatang, Katy akan lebih dewasa.

"Lagu-lagunya terinspirasi dari pengalaman hidup Katy Perry. Dan ia mendapatkan banyak pelajaran sehingga bakal lebih dewasa," tutur McKee seperti diberitakan Aceshowbiz, Kamis (4/7/2013).

Bonnie McKee telah membantu Katy Perry menulis sejumlah lagu di album sebelumnya. Sebut saja, The One That Got Away, Last Friday Tonight, dan California Gurls.

"Di album barunya, aku juga akan muncul. Kami menulis lirik di kampung halaman Katy Perry, Santa Barbara. Sudah empat lagu yang selesai saat ini," tambah McKee.

Selain kerja bareng Bonnie McKee, Katy Perry juga menggaet sejumlah musisi semisal Sia Furler, Dr. Luke, dan Max Martin.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.