Sukses

Setelah Dikremasi, Abu Ayah Tiri Vena Melinda Dilarung ke Laut

Setelah dikremasi, abu almarhum Robby Ferdinand Tampubolon, ayah tiri Vena Melinda langsung dilarung ke laut di kawasan Cilincing, Jakarta U

Setelah dikremasi, abu almarhum Robby Ferdinand Tampubolon, ayah tiri Vena Melinda langsung dilarung ke laut di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

"Habis acara doa, abunya akan dilarung langsung ke laut," ucap Renanda Laksita (Aai), adik Venna Melinda, saat ditemui di Krematorium Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (4/7/2013).

Dengan menggunakan perahu kayu, abu almarhum Robby Ferdinan Tampubolon dibawa ketengah laut untuk di larung. Vena dan keluarga mengaku sudah merelakan kepergian sang ayah. "Kami sudah ikhlas, kalau memang ini sudah jalan yang terbaik untuk beliau," kata Venna.

Ayah tiri Vena Melinda meningggal di Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (2/7/2013) sekitar pukul 21.00 karena penyakit Jantung dan gula. [Baca: Ayah Tiri Venna Melinda Tutup Usia]. Sebelum jenazah dikremasi pada Kamis (4/7/2013), Venna Malinda melakukan upacara ritual Pitra Puja. [Baca: Sebelum Jenazah Ayah DIkremasi, Venna Melakukan Upacara Pitra Puja].(Fei)