Sukses

Berduaan di Panti Pijat, Aktris Nanao Berkencan dengan Teman Pria

Setelah putus hubungan dari T.M.Revolution, kini aktris sekaligus model Nanao dikabarkan tengah berpacaran dengan talenta bernama JOY.

Salah satu model Jepang bernama Nanao (24) yang juga bermain dalam dorama berjudul Last Cinderella, dikabarkan memiliki pacar baru, yaitu seorang talenta bernama JOY (28). Dilansir dari Tokyo Hive (4 Juli 2013), hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh majalah Josei Seven pada 4 Juli kemarin.

Dikabarkan, keduanya terlihat bepergian selama satu hari hingga larut malam. Menurut majalah itu, awal mula pemergokan hubungan keduanya terjadi saat mereka pertama kali terlihat di sebuah panti pijat di Tokyo pada pertengahan Juni lalu.

Setelah menerima pijatan di ruangan yang sama, pasangan tersebut lalu bertemu dengan teman-temannya, termasuk aktor bernama Koide Keisuke (29). Setelah mereka selesai makan pada tengah malam, keduanya pun menumpang sebuah taksi dan mereka kembali ke rumah JOY.

Menurut salah satu sumber orang terdekat Nanao yang berasal dari majalah, kedua pasangan itu mulai berkencan sejak April lalu.

Nanao sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Nishikawa Takanori (42) alias T.M.Revolution selama 3 tahun lamanya. Hubungan keduanya berakhir sejak Februari 2013 lalu.

Selain itu, Nanao juga pernah menyatakan kenyamanannya setelah mengakhiri hubungan dimana ia bisa bebas berjalan dengan teman-temannya. Ia juga sempat menyatakan keinginannya untuk mencintai seseorang yang bisa bersikap baik kepadanya.

Namun, hubungan Nanao dan JOY dibantah oleh pihak agensi JOY. Sementara itu, pihak agensi Nanao hanya menyatakan bahwa JOY hanyalah teman terbaiknya

Nanao memiliki nama asli Arai Nanao. Model wanita kelahiran 28 Oktober 1988 ini, merambah dunia akting  melalui 3 judul dorama yang cukup terkenal, antara lain Omoni Naitemasu (2012), Lucky Seven Special (2013), dan yang terakhir adalah Last Cinderella (2013).(Rul)