Sukses

Aktris Eikura Nana Kencani Karyawan Televisi

Eikura Nana, aktris terkenal melalui beberapa dorama, dilaporkan mengencani salah seorang karyawan televisi.

Eikura Nana, salah satu aktris yang sempat terkenal melalui beberapa dorama yang diperaninya, baru saja dilaporkan mengencani salah seorang karyawan Fuji TV. Hal tersebut pertama kali dilaporkan oleh sebuah tabloid bergambar FRIDAY, seperti diwartakan Tokyo Hive (6 Juli 2013).

Majalah tersebut merilis sebuah gambar dimana Eikura Nana sedang menikmati kencannya di sebuah restoran Yakiniku sambil sesekali memegang tangannya saat menuju apartemen Nana pada malam hari.

Ini merupakan hal yang pertama bagi aktris cantik tersebut terlibat ke dalam rumor kencan. Bahkan, isunya langsung bersama orang yang tidak terkenal dan tak pernah diduga sama sekali sebelumnya.

Agensi Ekura Nana sudah mengomentari hal ini dan hanya menyatakan bahwa orang tersebut merupakan teman dekat Eikura Nana.

Eikura Nana baru-baru ini terlibat dalam pembuatan dorama spesial berjudul Legal High bersama aktris Ryoko Hirosue [Baca: Ryoko Hirosue dan Eikura Nana Jadi Tamu di Legal High].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini