Sukses

[VIDEO] Meriam Bellina Bakal Menikah Lagi, Hotman Paris Mendoakan

Mendengar Meriam Bellina akan menikah lagi, pengacara Hotman Paris mengaku turut bahagia dan mendoakan mantan kekasihnya tersebut.

Artis senior Meriam Bellina dikabarkan akan kembali menikah pada akhir 2013. Kabar ini pun disambut bahagia oleh pengacara Hotman Paris Hutapea yang pernah dekat dengan artis yang masih terlihat cantik dan bugar di usia 48 tahun tersebut.

Pengacara yang kerap tampil perlente ini turut senang, bahkan mendoakan wanita bernama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe. Terutama agar artis yang terkenal melalui film Cinta di Balik Noda dan Catatan Si Boy itu mendapatkan kebahagiaan hingga akhir hayat.

"Hidup harus selalu move on. Harus selalu ada peningkatan hidup," ujar Hotman Paris saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Selasa (9/7/2013).

Lantas, siapakah calon suami Meriam Bellina? Janda dua anak yang pernah mengalami dua kali kegagalan berumah tangga itu masih enggan mengungkapkan sosok pria calon pasangan hidupnya.

"Nanti aja deh ah! Terus siapa (calonnya)? Jelas sudah ada, cuma mohon doanya aja agar lancar dan terlaksana dengan baik," tukas pelantun Symphoni Rindu tersebut.

Walaupun pernikahan Meriam Bellina masih lama, Hotman Paris yang pernah menjalin asmara meski berakhir konflik dengan salah satu diva layar perak Indonesia itu, tetap mendukung penuh mantan kekasihnya tersebut. Bagi Hotman, Mer--demikian Meriam Bellina kerap disapa, adalah bagian dari masa lalunya.

Pun demikian bagi Mer. "Baik, semua baik-baik. Kalau nggak ngapain dijalanin...Kita kan nggak hidup sendiri di dunia," tukas Meriam Bellina, pelantun Mungkin Aku Harus Berlalu.

Lalu, benarkah Hotman telah merelakan Mer menikah dengan pria lain?

"I don`t know. Kita saling mendoakan saja deh. My dear, walaupun masa lalu, Meriam semoga bahagia. Life is very short, find the right one, and of course, seperti lagu Adele, Someone Like Me," pungkas Hotman sembari tertawa lepas.(Ans)
Video Terkini