Sukses

Ade Govinda Pernah Ciptakan Lagu untuk Ananda Gurci

Tak ada yang meragukan keahlian Ade Govinda dalam hal menciptakan lagu. Beberapa penyanyi papan atas pernah melantunkan lagu miliknya.

Tak ada yang meragukan keahlian Ade Govinda dalam hal menciptakan lagu. Beberapa penyanyi seperti Ashanty, Cakra Khan, Pinkan Mambo, Astrid, dan Terry pernah menyanyikan lagu ciptaan dari Ade. Namun rupanya kemampuannya itu sering dijadikan "senjata" oleh gitaris Govinda itu untuk meluluhkan hati wanita idamannya.

Masih melekat di ingatan, ketika Ade membuatkan lagu Tak Jodoh untuk Tiwi T2. Tetapi setelahnya Ade melepas Tiwi dan menggandeng Chika Jessica. Ketika bersama Chika, Ade pun coba untuk membuatkan lagu untuk pacarnya tersebut. Namun hal itu ditolak Chika dengan alasan tidak pede bernyanyi.

Sayangnya, kisah cinta Ade dan Chika pun tak berjalan mulus. Setelah dua tahun bersama Chika, pencipta lagu Tentang Rasa itu menemukan tambatan hati lain, Ananda Gurciani dan meninggalkan Chika.

Lagi-lagi, kemahiran Ade untuk membuat lagu pun dijadikan sebagai senjata pamungkasnya. Gurci mengaku pernah dibuatkan lagu oleh Ade. "Dia (Ade) duluan yang manggil saya dengan sebutan 'sayang'. Dia juga ciptakan lagu khusus buat saya. Lagunya dinyanyiin dia sendiri," kata Ananda ketika dihubungi via Blackberry Messenger, Selasa (9/7/2013).

Selain itu, Ananda juga enggan berkomentar banyak di hadapan media karena tak mau disebut mencari sensasi. "Aku takut dibilang cari sensasi. Saya di sini nggak mau dibilang cari sensasi. Karena apa yang saya tunjukkan itu kenyataan," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.