Sukses

Ananda Gurciani Akui Sudah Putus dengan Ade Govinda

Putusnya Chika Jessica dengan Ade Govinda disebut-sebut karena adanya orang ketiga, dia adalah Ananda Gurciani, seorang model dan penyanyi.

Nama Ananda Gurciani mendadak jadi perbincangan hangat di berbagai media. Disebut-sebut Ananda sebagai pihak ketiga putusnya Chika Jessica dengan Ade Govinda.

Diakui oleh Ananda, jika dirinya memang telah menjalin cinta dengan gitaris grup band Govinda tersebut. Kedekatannya dengan Ade pun dimulai sejak akhir tahun 2012 lalu.

"Kenal Ade sejak Desember 2012, kenalnya di tempat makan gitu. Kan sudah jelas yang dijelasin sama Chika, buktinya juga sudah ada," urai Ananda Gurciani dalam wawancara melalui pesan Blackberry Messenger, Selasa (9/7/2013).

Selain itu, dara yang sering dipanggil Barbie ini tak menampik jika sudah berpacaran dengan Ade sejak awal tahun. "Mulai dari Januari aku sama Ade jalin hubungan. Dan dia sering ngasih harapan-harapan yang meyakinkan, tapi beda dengan kenyataan," jelasnya.

Namun sayang, kisah cintanya pun ikut kandas tak lebih dari setengah tahun. "Sudah putus. Memang sudah putus. Kapannya, aduh saya nggak hitungin tanggal," pungkas Ananda.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini