Sukses

Kanaya Tabitha Sering Minta Dikenalkan kepada Pejabat

Ketua HIPMI Kaltim, Priskila Eva Lianita mengungkap tentang desainer Kanaya Tabitha. Menurut Eva, Kanaya sering minta dikenalkan ke pejabat.

Tak hanya merasa dimanipulasi oleh Kanaya Tabitha, Ketua HIPMI Kalimantan Timur Priskila Eva Lianitha juga menggangap sang desainer memanfaatkannya untuk meluaskan jaringan di kalangan pejabat. Menurut pengakuannya, tak jarang Kanaya minta agar Eva mengenalkannya ke beberapa nama pejabat.

Contohnya, ketika Eva dan Kanaya bertemu di Kalimantan. "Dia meminta saya manggil teman-teman saya di Tenggarong dan sekitarnya bahkan sempat akan ke kota lain. Lalu juga meminta saya mengenalkan dengan beberapa pejabat, tapi saya merasa tidak nyaman," tulis Eva dalam email yang dikirimkannya kepada wartawan, Rabu (10/7/2013).

Surat elektronik ini merupakan bentuk bantahan Eva terhadap tudingan Kanaya bahwa dirinya tak mau membayar baju seharga Rp170 juta. Eva merasa Kanaya telah memaksa dia membeli baju yang tak pernah dipesannya.

Ia juga menghimbau kalangan pejabat terhadap praktek berjualan licik seperti yang dialaminya. "Imbauan saya kepada para ibu-ibu dan para pejabat untuk hati-hati karena caranya menjual memaksa dan tricky mengirimkan barang ke rumah sepertinya unsur pemaksaan dan membuat pembeli tidak berdaya," kata Eva. (Fei)