Sukses

Kanaya Tabitha: Baju Sudah Dipakai Kok Mau Dikembalikan

Kanaya Tabitha mengatakan, Eva berniat mengembalikan baju yang telah dipakainya di acara pernikahan.

Desainer Kanaya Tabitha menuturkan alasan ia enggan menerima kembali baju yang awalnya akan dibeli Priskila Eva Lianitha. Pasalnya, selain baju-baju itu sudah enam bulan berada di rumah Eva, Kanaya juga mendapati kalau busana rancangannya telah dipakai di acara pernikahan.

"Eva sempat meminta gaunnya dipermak dan ditambahkan kerudung dan ekor (buntut). Lalu saya juga berinisatif memasangkan kristal swarovsky. Dia meminta itu karena mau dipakai untuk pernikahan," jelas Kanaya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013). Kedatangan Kanaya untuk melanjutkan pembuatan Bukti Acara Pemeriksaan (BAP).

Setelah dipakai untuk pernikahan yang berlangsung di Israel itu, Eva mengontak Kanaya dengan maksud mengembalikan baju yang dipakainya. Kontan, si desainer pun mencak-mencak.

"Saya nggak mau dihina begitu saja. Saya kembali menyurati Eva, saya tanya kapan mau dibayar. Karena sudah enam bulan nggak dibayar. Masak bajunya sudah dipakai buat pernikahan lalu dikembalikan lagi?" tanya Kanaya heran.

"Yang saya heran, kalau dilihat dari rumah dan kendaraannya, saya itu bukan apa-apanya dia. Lalu harga baju itu juga nggak ada yang mahal, kok nggak bisa bayar ya," sambung Kanaya keheranan. (Fei)