Sukses

Pascaoperasi Otak, Hrithik Roshan Diizinkan Pulang

Setelah menjalani operasi otak pada 7 Juli 2013, kondisi aktor Bollywood Hrithik Roshan berangsur membaik. Ia sudah diizinkan pulang.

Setelah menjalani operasi otak pada 7 Juli 2013, kondisi aktor Bollywood Hrithik Roshan berangsur membaik. Ia sudah diizinkan pulang ke rumah. Aktor berusia 39 tahun ini menyempatkan diri untuk menyapa para pengikutnya di Facebook.

"Apa kabar? Aku berharap kalian baik-baik saja hari ini. Kondisiku masih kaku, tetapi aku tetap berusaha penuh untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Ya, kurasa hal itu harus dilakukan oleh siapa saja," posting-nya.

Tak hanya menulis beberapa kalimat positif, bintang film Koi… Mil Gaya ini juga menyempatkan diri untuk mengunggah foto jari tangannya yang tengah membuat sinyal 'ok'. Sontak, hal itu pun langsung disambut lega oleh para penggemarnya.

"Aku akan meninggalkanmu dengan sebuah pemikiran. Mungkin semuanya bisa diambil dari dirimu. Tapi kebebasan untuk memilih hidup yang kau inginkan akan selalu menjadi milikmu. Jadi perjuangkanlah apa yang kamu pilih.” lanjutnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.