Sukses

Ksatria Jeff Bridges Bergaya Ala Gandalf LOTR di The Seventh Son

Film The Seventh Son yang akan tayang pada awal tahun depan, memperlihatkan tokoh utama dengan gaya mirip Gandalf The Lord of The Rings.

Sebuah film baru berjudul The Seventh Son yang dimainkan oleh Ben Barnes dan Jeff Bridges, akan segera menghibur pada awal tahun depan. Menggunakan gaya fantasi abad pertengahan ala The Lord of The Rings dan Narnia, dipastikan film ini akan menghantam para penonton bioskop di seluruh dunia.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Joseph Delaney yang berjudul The Spook's Apprentice dan berasal dari salah satu bagian The Wardstone Chronicles. Sutradaranya adalah Sergei Bodrov yang pernah meraih piala di Nika Award dan nominasi Academy Award. Ia sempat memegang film-film seperti Prisoner of the Mountains, The Quickie, dan Mongol.

Ceritanya sendiri mengetengahkan seorang anak muda berusia 14 bernama Tom Ward (Ben Barnes) yang sedang berlatih untuk menjadi ksatria berjuluk Spook demi bisa bertarung dalam melawan kegelapan. Dibina oleh seorang Spook bernama Master John Gregory (Jeff Bridges), mereka pun bahu membahu melawan Mother Malkin (Julianne Moore) yang berusaha menyelimuti dunia dengan kegelapan.

Di dalam trailer yang sudah ada, The Seventh Son menampilkan banyak adegan sihir dan pertarungan ala film zaman pertengahan, dimana pedang, tongkat sihir dan semacamnya masih mendominasi dunia.

Tak lupa karakter Master Gregory, sebagai seorang Spook yang sudah berpengalaman dibuat sedemikian rupa sehingga nyaris menyerupai Gandalf di The Lord of the Rings dan The Hobbit. Bahkan, karakter Gregory dibuat memiliki masa lalu mengerikan dengan sesosok monster yang membuatnya takut, persis seperti karakteristik Gandalf. Perbedaannya hanyalah kostum dan senjata yang dipakainya.

Dipastikan, The Seventh Son akan tayang pada 17 Januari 2014 yang akan datang. Apakah film bergaya fantasi ini akan sanggup menyaingi The Hobbit? Kita tunggu saja kehadirannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.