Sukses

Diselingkuhi Ade 'Govinda', Chika Jessica Trauma Pacari Anak Band

Bubarnya jalinan cinta dengan Ade 'Govinda' menimbulkan luka yang amat dalam bagi Chika Jessica.

Bubarnya jalinan cinta dengan Ade 'Govinda' menimbulkan luka yang amat dalam bagi Chika Jessica. Apalagi, mereka putus setelah Ade kedapatan selingkuh dengan penyanyi pendatang baru Ananda Gurciani. Tak ayal, Chika lantas mengaku trauma berpacaran dengan anak band.

Kelakuan Ade seakan mempertegas kalau anak band cenderung bertipe bad boy yang suka gonta-ganti pacar. "Trauma banget. Tadinya sebelum pacaran sama dia, aku suka bilang kalau anak band gimana gitu. Tapi dia bilang nggak semua anak band seperti itu," ungkap Chika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Ucapan Ade ini lah yang awalnya membuat Chika Jessica yakin kalau Ade tipe cowok setia. Sayang, apa yang diimpikan jauh dari kenyataan. "Ternyata kayak begitu juga. Aku agak trauma. Tapi aku nggak menuding semua anak band seperti itu," sambung dia.

Meski sakit hati, Chika Jessica tak ambil pusing. Lebih baik kini ia menata hati daripada memikirkan Ade. "Aku malas buang waktu untuk sesuatu yang tidak berguna. Jadi aku fokus di pekerjaan aku, aku bangkit. Aku sudah ikhlas," jelas pemilik nama asli Sisca Jessica ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.