Sukses

Sejak Awal, Mama Kurang Sreg Chika Jessica sama Ade Govinda

Saat Chika Jessica berpacaran dengan Ade Govinda, sang ibu sebenarnya merasa kurang sreg.

Saat Chika Jessica berpacaran dengan Ade Govinda, sang ibu sebenarnya merasa kurang sreg. Kekhawatiran itu menjadi nyata ketika Chika justru diselingkuhi Ade setelah keduanya menjalin cinta setahun lebih.

Belakangan, Ade kedapatan mendua dengan penyanyi pendatang baru bernama Ananda Gurciani. Tak ingin nasib terulang, Chika kini lebih menyerahkan urusan hati kepada sang ibunda. "Aku ikuti feeling mama. Kalau misalnya mama klop sama cowok, ya sudah. Tapi untuk sekarang kayaknya belum (pacaran) dulu," ungkap Chika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013). 

Sebelum perselingkuhan ini terkuak, Chika dan Ade sejatinya sudah membicarakan perihal pernikahan di hadapan media. Chika bersyukur bisa mengetahui karakter asli Ade sebelum keduanya melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Bersyukur saja, alhamdulillah kan baru pacaran. Ternyata Tuhan kasih petunjuk. Jadi jangan sedih karena itu memang sudah jalannya, pasti ada yang lebih baik," bilang Chika. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.