Sukses

Diterkam Cheetah, Adam Sandler Diselamatkan Wanita

Aktor hollywood Adam Sandler sempat mengalami hal yang cukup menakutkan saat berkunjung ke Afrika pada beberapa waktu lalu. Penasaran?

Aktor hollywood Adam Sandler ternyata pernah mengalami hal yang menakutkan saat berkunjung ke Afrika pada beberapa waktu lalu.

Ya! Saat tengah berbincang-bincang dengan seorang pemandu, bintang 'Happy Gilmore' tersebut tiba-tiba diterkam oleh seekor cheetah yang kebetulan tengah berjalan di belakangnya.

"Sumpah, saat dia menerkam, aku hanya bisa pasrah dan membiarkannya memakanku." kenangnya saat berada di acara Letterman Show, Rabu (10/7/2013).

Meski dirinya pasrah dengan serangan itu, namun tidak dengan orang-orang di sekitarnya. Mengetahui nyawa Adam sedang terancam, sang pemandu yang merupakan seorang wanita pun langsung sigap menarik dan menjinakkan Cheetah tersebut. Lucunya, si cheetah ternyata bisa langsung manja dan terdiam saat berada dalam pelukan sang wanita tersebut.

"Sebenarnya, aku ingin melawan balik, tapi entah kenapa, tiba-tiba aku merasa nyaman dengan perasaan seperti "Ya sudahlah, mungkin memang seperti ini caraku untuk mati." lanjutnya.

Nah lho Adam, kemana kekuatan 'You dont mess with Zohan' mu?(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.