Sukses

Daryl Dixon Semakin Keren di Musim ke-4 The Walking Dead

Daryl Dixon terlihat semakin gagah dengan rambut panjang serta slayer yang menutupi wajah.

Kehadiran musim keempat 'The Walking Dead' nampaknya sudah semakin dekat. Dalam beberapa kesempatan, berbagai teaser pun mulai diluncurkan untuk menambah rasa penasaran para fans terhadap kedatangan serial ini. Yang terbaru adalah foto teranyar dari salah satu karakter utama, Daryl Dixon (Norman Reedus).

Diunggah melalui Entertainment Weekly pada beberapa hari lalu, sosok Daryl terlihat semakin gagah dengan rambut yang panjang serta slayer yang menutupi wajah. Diketahui, pada akhir musim lalu, Daryl baru saja mengalami goncangan bathin yang hebat usai kehilangan sang kakak tercinta, Merle Dixon.

Selain memamerkan beberapa foto perdananya, musim ke-4 The Walking Dead juga dipastikan tayang dengan suasana yang berbeda dari tiga musim pendahulunya.

Guna membuktikan hal ini, tajuk '30 Days Without an Accident' yang merupakan tema dari episode pertama pun sengaja dibocorkan lewat pengumuman resmi melalui TVline.

Hebatnya lagi, tak hanya berjalan dengan naskah yang kuat, musim keempat The Walking Dead juga dipastikan berjalan di bawah tangan Scott M. Gimple. Dipastikan oleh AMC, Scott resmi menggantikan posisi Glen Mazzara sebagai showrunner [baca: Scott Grimple Akan Garap Musim Ke-4 The Walking Dead].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini