Sukses

Dibantai Psikopat, Natalie Zea & Kevin Bacon Ternyata Masih Hidup

The Following akan kembali memasukan dua pemeran utamanya, Natalie Zea dan Kevin Bacon

Salah satu kabar mengejutkan datang dari serial televisi The Following [baca: The Following Akhiri Musim Pertama]. Usai mematikan hampir seluruh karakter utamanya di akhir musim pertama, FOX pun tiba-tiba memastikan dua pemain utamanya yakni Natalie Zea dan Kevin Bacon untuk kembali hidup dan bermain di musim kedua.

"Sebenarnya ada beberapa alternatif untuk kembali menghidupkan karakter ini di musim kedua. Meski belum dipastikan akan seperti apa skenarionya, namun semuanya akan dibuat semasuk akal mungkin." tutur salah satu petinggi Fox menanggapi hadirnya musim kedua.

Seperti diketahui, tokoh Claire (Natalie Zea) sendiri memang resmi dimatikan di akhir musim pertama. Namun, merasa takut akan kehilangan sebagian besar penontonnya, karakter tersebut pun akhirnya dipastikan hadir kembali untuk mendampingi tokoh Ryan (Kevin Bacon) yang sebelumnya juga diceritakan nyaris mati akibat serangan psikopat yang menimpa keduanya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.