Sukses

Tunda Konser karena Sakit, Elton John pun Harus Bayar Asuransi

Elton John yang sebelumnya pernah menunda beberapa konser, akhirnya kini harus mengeluarkan uang untuk membayar asuransi dalam jumlah besar.

Penyanyi legendaris Elton John beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menunda konsernya dikarenakan menderita penyakit usus buntu [Baca: Terkena Usus Buntu, Elton John Tunda Konser]. Ternyata, hal itu malah membuatnya terpaksa untuk mengeluarkan uang lebih.

Penundaan konser yang menjadi bagian dalam tur musim panas itu, dikabarkan memicu sang penyanyi untuk melakukan pembayaran asuransi sebesar 10 juta pound sterling, atau sekitar 150 milyar rupiah.

Dilansir dari The Mirror melalui NME (11 Juli 2013), tur di Eropa yang rencananya diselenggarakan selama 14 hari itu, seharusnya membuat Elton John bisa ditonton 200 ribu pasang mata yang sudah membayar 100 pound sterling (sekitar 1,5 juta rupiah). Pendapatan yang hilang oleh promotor pun akan diurus oleh perusahaan asuransi Elton John.

Berkat asuransi yang dijalaninya kepada promotor, Elton John pun bisa mengembalikan uang dari tiket yang sudah terlanjur dibeli oleh calon penonton. Bahkan, Elton juga sempat meminta maaf saat berbicara dengan pihak promotor karena mereka sudah bekerjasama sejak lama.

Kini, Elton John yang sedang menjalani perawatan, sedang bersiap-siap untuk bisa kembali tampil pada September mendatang, saat kondisinya sudah fit kembali nantinya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini